Sabtu, 07 Maret 2009

MAIN TRAVIAN






Apaan sih Travian?
Travian adalah game perang strategi (untuk memainkannya) menggunakan browser internet, berbeda dengan game-game online yang ada Travian menawarkan permainan strategi perang, bermula dari sebuah desa yang kecil, kemudian menjadi kuat, untuk menjadi yang terkuat kamu butuh teman (membangun aliansi) yang banyak untuk bisa mempertahankan desa-desa yang kamu bangun dari serangan lawan. Nanti kamu akan di perlihatkan bagaimana cara memperluas desomu itu menjadi kota yang kuat dan kaya. Dan Game Travian berakhir ketika seorang pemain berhasil membangun sebuah gedung yang namanya WOW (WORLD OF WONDER), tentunya hanyalah yang terkuat dan pintar yang bisa membangunnya.
ditunggu kehadiranmu di travian server 4 dan server 5 yang baru muncul di Indonesia. Sementara Server 1 sebentar lagi akan taman dikarenakan telah munculnya bangsa Natar yang mempunyai artefak untuk membangun wow.

Silahkan di klik di server baru di
SERVER 4

Silahkan di klik untuk main di server speed (server berjalan lebih cepat 3x) sehingga pemain harus lebih memperhatikan desanya karena perkembangannya lebih cepat
SERVER SPEED

Tertarik dan ingin main Travian kunjungi situsnya di

TRAVIAN.CO.ID




Type rest of the post here

Tidak ada komentar:

Daftar dapet duit loh