Selasa, 24 Maret 2009

Kecantikan dan Uang

Ini forwardan bagus dari forum tetangga:
> Surat
> dari cewek cantik yang ingin mendapatkan pria kaya yang
> dimuat di suatu
> majalah. Suratnya ditanggapi oleh seorang pria kaya dengan
> serius.
> Bagus kata-katanya dan jangan lupa lihat nama pria yang
> membalas
> suratnya.
>
>
>
>
>
> ++++++++++++ +++++++++ +++++++++ +++++++
>
>
> Seorang gadis muda dan cantik, mengirimkan
> surat ke sebuah majalah terkenal,
> dengan judul:
> "Apa yang harus saya
> lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?"
>
>
>
> Saya akan jujur, tentang apa yang akan coba saya katakan di
> sini. tahun
> ini saya berumur 25 tahun.
>
> saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus akan
> fashion. saya
> ingin menikahi seorang pria dengan penghasilan minimal
> $500ribu/tahun.
> anda mungkin berpikir saya matre, tapi penghasilan
> $1juta/tahun
>
> hanya dianggap sebagai kelas menengah di
> New York . persyaratan saya tidak
> tinggi. apakah ada di forum
>
> ini mempunyai penghasilan $500ribu/tahun? apa kalian semua
> sudah
> menikah? yang saya ingin tanyakan:
>
> apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya
> seperti anda?
> yang terkaya pernah berkencan
>
> dengan saya hanya $250rb/tahun. bila seseorang ingin pindah
> ke area
> pemukiman elit di City Garden
> New
>
> York , penghasilan $ 250rb/tahun tidaklah cukup.
>
> dengan kerendahan hati,
> saya ingin menanyakan:
>
> dimana para lajang2 kaya hang out?
>
> kisaran umur berapa yang harus saya cari?
>
> kenapa kebanyakan istri dari orang2 kaya hanya
> berpenampilan standar?
>
> saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki
> penampilan
> tidak menarik, tapi mereka bisa menikahi pria kaya?
>
> bagaimana, anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi
> istrimu, dan siapa
> yang hanya bisa menjadi pacar?
>
>
>
> Si Cantik
>
>
>
> ++++++++++++ +++++++++ +++++++++ +++++++
>
>
>
> Inilah balasan dari seorang pria yang bekerja
> di Finansial Wall Street :
>
>
>
> saya telah membaca surat
> mu dengan semangat. saya rasa banyak gadis2 di luar
> sana yang
> mempunyai pertanyaan yang sama. ijinkan saya untuk
> menganalisa situasi
> mu sebagai seorang profesional.
>
> pendapatan tahunan saya
> lebih dari $500rb, sesuai syaratmu, jadi saya harap
> semuanya tidak
> berpikir saya main2 di sini. dari sisi seorang bisnis,
> merupakan
> keputusan salah untuk menikahimu. jawabannya mudah saja,
> saya coba
> jelaskan, coba tempatkan "kecantikan" dan
> "uang" bersisian, dimana anda
> mencoba menukar kecantikan dengan uang: pihak A menyediakan
> kecantikan,
> dan pihak B membayar untuk itu, hal yg masuk akal. tapi ada
> masalah
> disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya
> tidak akan
> hilang tanpa ada alasan yang bagus. faktanya, pendapatan
> saya mungkin
> akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan
> bertambah
> cantik tahun demi tahun. karena itu, dari sudut pandang
> ekonomi, saya
> adalah aset yang akan meningkat, dan anda adalah aset yang
> akan
> menyusut. bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan
> eksponensial.
>
> jika hanya (kecantikan)
> itu aset anda, nilai anda akan sangat mengkhawatirkan 10
> tahun
> mendatang. dari aturan yg kita gunakan di Wall Street,
> setiap
> pertukaran memiliki posisi, kencan dengan anda juga
> merupakan posisi
> tukar. jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya dan
> adalah ide
> buruk untuk menyimpan dalam jangka lama, seperti pernikahan
> yang anda
> inginkan. mungkin terdengar kasar, tapi untuk membuat
>
> keputusan bijaksana, setiap aset dengan nilai depresiasi
> besar akan di
> jual atau "disewakan." siapa saja
>
> dengan penghasilan tahunan $500rb, bukan orang bodoh, kami
> hanya
> berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda.
>
> saya akan menyarankan
> agar anda lupakan saja untuk mencari cara menikahi orang
> kaya. lebih
> baik anda menjadikan diri anda orang kaya dengan pendapatan
> $500rb/tahun. ini kesempatan lebih bagus daripada mencari
> orang kaya
> bodoh. mudah2an balasan ini dapat membantu. jika anda
> tertarik untuk
> servis "sewa pinjam," hubungi saya.
>
>
>
> ttd,
>
> J.P. Morgan
_,_._,___

Tidak ada komentar:

Daftar dapet duit loh