Jumat, 10 Juli 2015

NGERJAIN POLISI


Si Bolang ngerjain polisi

Suatu ketika Si bolang kena razia kendaraan di jalan….

Polisi    : ‘’Selamat sore..bisa tunjukin SIM atau STNK?!!’’
Bolang : ‘’Aduh Saya lupa..gak bawa Pak ..!!’’

Polisi kemudian membuat surat tilang….

Bolang : ‘’Tolong jangan tilang Saya dong Pak… Saya mau telpon Bapak Saya  Ditlantas Polda,sebentar ya Pak…..!!

Mendengar Si Bolang berkata seperti itu ,Pak polisi langsung kaget’’’’’?!!!

Polisi    : ‘’Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda??””
Bolang : ‘’Iya bener Pak…..kalo Bapak gak percaya telpon saja Pak..,ini nomornya Pak….!!!

Si Bolang sambil memberikan secarik kertas yg berisi nomor HP bapaknya yg bekerja di sana..

Polisi    : ‘’Ya sudahh pergi sana…!!!
Bolang : ‘’Wah…..makasih banyak ya Pak,,…..’’’

Pak polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelpon nomor HP tersebut

Polisi   : ‘’Haloo..selamat sore ,benar nomor ini Ditlantas Polda..??””
Suara telepon : ‘’iya benar Pak..ada yang bisa Saya bantu Pak…??
Polisi   : ‘’ Maaf, kalo boleh tau ini di bagian apa ya..??
Suara telepon : ‘’Ini di bagian kantin Pak..Bapak mau pesen nasi berapa bungkus…?
Polisi   : @$#%^&*(‘’*%<.> …….
              ( sialan gue di kerjain )!!!!

Tidak ada komentar:

Daftar dapet duit loh