Kamis, 29 Mei 2008

Kasus Moestopo

:siga:Itu adalah sebuah konsekuensi dari tindakan respresif yang dilakukan pihak kepolisian. Jadi gimana ?
:anoto: jadi itu adalah aksi mahasiswa yang di provokasi dari reaksi kebijakan pemerintah dan tindakan aparatur negara yaituh kepolisian yang berlebihan. Jadi siapakah yang anarkis, :galit:mahasiswa atau pemerintah?

jawabannya hanya tuhan yang tahu

Kami juga turut prihatin mengenai jatuhnya korban dari pihak kepolisian itu adalah perbuatan oknum mahasiswa yang tidak bertanggung jawab di luar kendali aksi demo.



ttd

wassalam

penggemar mie citra dan es campur di ciledug
:astig:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dari semua kejadian kita ambil hikmahnya, kalau dilihat dari segi manusia semuanya salah pak, baik aparat, pemerintah, mahasiswa atau yang lainnya. tidak 100% mahasiswa berdemo demi rakyat/masyarakat, mungkinkah demi politik, demi uang (dibayar), demi geng, demi ketenaran, demi kelihatan univ paling ditakuti, fanatik pemerintah, ego yang tinggi, yang akhirnya rakyat juga yang merasakan imbasnya contoh saya yang mau kerja telat gara2 demo dan teman saya (maaf kejadian sudah lama) sakit parah dilempar mahasiswa yang lagi demo dan mobil mertomininya dibakar dan sampai sekarang nganggur. Kalau benar ini tanggung jawab generasi muda kenapa gak datang dan duduk bersama pemerintah membahas tentang masalah ini. Gimana calon penerus bangsa? Rakyat menginginkan hidup tenang. dinginkan kepala, rapatkan barisan. Terimakasih

Anonim mengatakan...

saya doakan semoga temannya cepat sembuh saya juga prihatin dengan aksi demo akhir2 ini

Daftar dapet duit loh